Berita21 sahabatpk - Berita terakurat dan terupdate dan paling lengkap dengan berita terhangat,

Senin, 04 September 2017

Fasilitas Modern, Ini Dia Alasan Kamu Wajib Pilih Meikarta

 SAHABAT POKER BANDAR POKER TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA MEMBERIKAN BONUS REFFERAL 15% DAN TURNOVER 0.5%


Apartemen jadi salah satu pilihan hunian masyarakat modern di masa kini. Bukan tanpa alasan, keterbatasan lahan dan harga properti yang semakin melonjak membuat apartemen menjadi solusi yang dinilai praktis. Membaca kebutuhan masyarakat tersebut,

 Lippo Group mengembangkan sebuah proyek raksasa untuk menjadi solusi tempat tinggal masyarakat di masa depan yang bertajuk Meikarta. Bukan asal apartemen, Meikarta rencananya akan menjadi sebuah kota mandiri yang sesuai dengan kebutuhan generasi masa kini. Bertabur fasilitas modern adalah salah satu alasan utama kenapa kamu wajib memilih Meikarta. Apa saja sih?

Gedung Apartemen Modern

Bandar Poker - Meikarta memiliki jajaran gedung apartemen modern yang modern dan elegan. Proyek yang tahap pertamanya dikembangkan di atas lahan seluas 500 hektar ini nantinya akan menawarkan empat tipe apartemen sesuai selera kamu, mulai dari Asian Style, American Style, European Style, hingga Modern Style.

Rumah Sakit Bertaraf Internasional

Sebagai kota mandiri, Meikarta nantinya akan memiliki sebuah rumah sakit bertaraf internasional di sekitar apartemen. Lippo Group membuktikan komitmennya dengan meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan para penghuni dengan keberadaan rumah sakit. Dengan begitu, jika sewaktu-waktu butuh layanan rawat inap sekaligus pengobatan intensif, maka tak perlu waktu lama pun jarak yang berkilo-kilo jauhnya.

Fasilitas Pendidikan

Akan lebih baik jika sebuah apartemen ditunjang dengan fasilitas pendidikan yang memadai. Hal ini juga yang akan kamu temukan di Meikarta. Fasilitas pendidikan berupa sekolah yang dilengkapi dengan perpustakaan bertaraf internasional menunjang kehidupan para penghuninya.

Pusat Perkantoran dan Teknologi

Meikarta juga akan dikembangkan menjadi pusat bisnis dan teknologi. Jajaran gedung perkantoran akan berdiri di sana. Selain itu, yang nggak kalah keren, Meikarta juga akan menjadi pusat pengembangan teknologi mirip Silicon Valley di America Serikat.

Pusat Hiburan dan Belanja

Ketersediaan apartemen yang dilengkapi fasilitas komersial seperti pusat kuliner dan mall, memang punya daya tarik tersendiri. Hal ini pastinya juga bisa kamu temukan di Meikarta. Tanpa harus berkendara jauh ke kota tetangga, kamu bisa menikmati refreshing di kota sendiri.

Sarana Transportasi

Bandar Poker - Di apartemen yang dikembangkan oleh Lippo Group ini, bukan saja memiliki lokasi strategis, yaitu berada di tengah kawasan industri Cikarang. Meikarta juga ditunjang dengan beragam sarana transportasi memadai. Mulai jalur perlintasan kereta cepat Jakarta-Bandung, MRT, LRT, bandara internasional Kertajati, serta pelabuhan Patimban. Bukan itu saja, Meikarta juga dilengkapi dengan Central Park seluas 100 hektare. Di taman hijau ini juga bisa ditemui danau luas, kebun binatang mini, hingga lintasan joging. Menariknya, Central Park ini dapat dinikmati cuma-cuma, sehingga dapat menjadi jujukan untuk melepas penat, sekadar bersosialisasi dengan tetangga apartemen Meikarta, maupun berekreasi dengan keluarga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Photography

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Arsip Blog