Berita21 sahabatpk - Berita terakurat dan terupdate dan paling lengkap dengan berita terhangat,

Minggu, 10 September 2017

Mobil pengacara ditembak saat lewat tol Bali Mandara

BANDAR POKER

Yulius Benyamin Seran (33) mengaku kaca mobil bagian depannya ditembak saat melintas di Jalan Tol Bali Mandara. Kejadiannya pada Jumat (8/9) sekitar pukul 17.45 WITA. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menuturkan, saat mobilnya melaju sekitar 300 meter dari pintu masuk tol Nusa Dua Kuta Selatan, ada seorang yang tidak dikenali mengacungkan senjata dan seketika peluru mengenai kaca bagian depan mobilnya.

Dia meyakini peristiwa itu disengaja. Belum diketahui motif penembakan mobil yang dikemudikan oleh pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu. Dia menduga kuat terkait sejumlah perkara besar yang ditanganinya. Dia langsung melaporkan aksi penembakan itu kepada pihak kepolisian.

Bandar Poker - Saat kejadian, dia mengendarai mobil dengan nopol DK 1892 MG. Tujuannya ke tempat tinggalnya di Denpasar. Tiba-tiba dia mendengar suara bunyi yang keras. Bunyi tersebut dibarengi dengan kaca depan tepat di depan sopir retak.

"Saat itu kondisi jalan tol sepi, saya tidak berhenti apalagi turun untuk memeriksa kendaraan. Bunyinya itu cukup keras. Kaca tiba-tiba retak dan itu terjadi di depan saya. Makanya saya tidak mau ambil risiko. Langsung tancap gas terus," ungkapnya, Minggu (10/9).

Dia baru melaporkan apa yang dialaminya sore tadi, Minggu (10/9). "Terus terang, akibat insiden ini, saya merasa diteror. Makanya tindakan kita adalah melapor kepada kepolisian untuk diusut tuntas," ujarnya.

Bandar Poker - Laporannya itu langsung direspon anggota Reserse Kriminal (Reskrim). Polisi langsung turun ke TKP Jalan Tol Bali Mandara untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah rekaman kamera pengawas dipintu masuk tol juga diperiksa. Dalam rekaman ada pengendara motor yang diduga melakukan pembuntutan terhadap dirinya selama berada di Jalan Bypass Ngurah Rai, Nusa Dua tepatnya dari arah Mumbul, Kuta Selatan. Pengendara sepeda motor jenis matik itu selalu berada di belakang mobilnya meski jalur motor dalam keadaan lengang.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar mengaku tidak bisa buru-buru mengambil kesimpulan atas peristiwa ini. Anggotanya sudah diterjunkan untuk melakukan olah tempat kejadian termasuk memeriksa keterangan sejumlah saksi termasuk pelapor

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Photography

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Arsip Blog