Berita21 sahabatpk - Berita terakurat dan terupdate dan paling lengkap dengan berita terhangat,

Rabu, 06 September 2017

Korea Selatan berencana bentuk pasukan pembunuh Kim Jong-un

BANDAR POKER

 Ketegangan di semenanjung Korea antara Korea Utara dan Korea Selatan semakin menjadi. Setelah Korea Utara memutuskan menggelar uji rudal antarbenua dan bom hidrogen, Korea Selatan berencana membikin pasukan khusus buat membunuh pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Bandar Poker - Kabar itu disampaikan langsung oleh Menteri Pertahanan Korea Utara, Song Young-moo. Di hadapan anggota parlemen Korea Selatan, dia menyatakan tujuan pembentukan pasukan pembunuh Jong-un itu buat menjinakkan Korea Utara.

"Kami sedang dalam proses mengkonsep rencana itu. Saya yakin unit itu akan terbentuk pada 1 Desember," kata Song, seperti dilansir dari laman The Sun, Rabu (6/9).

Konon, pasukan pembunuh Jong-un itu masuk dalam rencana 'Pembalasan dan Hukuman Korea Selatan'. Unit itu adalah salah satu dari tiga program pertahanan dari Korea Utara, yakni sistem anti-rudal mandiri, Pertahanan Udara Korea dibantu negara sekutu seperti Amerika Serikat dan Jepang, serta program Rantai Pembunuh. Yang terakhir dimaksud adalah mengirim pasukan buat menyusup ke Korea Utara dan menghabisi target-target penting.

Bandar Poker - Buat mematangkan rencana itu, militer Korea Selatan meminta bantuan kepada pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat, SEAL. Konon, AS mengirim anggota unit SEAL Team Six yang pernah ditugaskan ke Pakistan dan berhasil membunuh mantan pemimpin Al Qaidah, Usamah Bin Ladin, buat melatih kelompok pasukan pembunuh Jong-un bentukan Korea Selatan.

Keberhasilan Korea Utara dalam uji coba rudal antarbenua dan bom hidrogen membikin dunia ketar-ketir. Tidak cuma negara yang berseberangan seperti Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat, tetapi juga yang dianggap sekutu mereka seperti China dan Rusia.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Photography

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Arsip Blog